December 26, 2013

[Wrap Up] 2013 Indonesian Romance Reading Challenge

UPDATE 31 DESEMBER 2013

Assalamualaikum :)

Mumpung masih semangat ngetik, kita lanjutin ke rekapan kedua ya. Kali ini mau ngerekap hasil bacaan untuk 2013 Indonesian Romance Reading Challenge yang di host oleh Mbak Yuska di blognya Lust and Coffe.


Nah karena ikutan RC ini dari bulan Juli lalu, jadi berani ngambil level Married: membaca +15 buku.  Tapi seperti New Authors RC, saya terlalu pemalas untuk membuat review. Udah gitu, saya selalu tergoda dengan internet. Buktinya ini udah 5 jam di depan internet. Padahal niatnya cuma setengah jam, terus baca buku -_-

Tapi 2013 Indonesian Romance RC ini tergolong sukses deh untuk ukuran saya. Kurang 2 buku dari target, lebih 3 buku dan inilah dia daftarnya:

Juli

Agustus

September

Oktober

November

Desember

Tuhkan lumayan, kurang 2 buku lagi :3 haha. Jadi sekarang saya sedang mencoba untuk semakin semangat membaca. Biar target tercapai, yeah! XD

Tuhkan lumayan, lebih 3 buku dari level married. Saya bangga deh :") Di malam tahun baru ini, di saat yang lain pada bakar-bakar, saya malah di depan laptop berusaha nyelesain draft review bulan ini yang kebengkalai. Dan hasilnya memuaskan XD



Oh ya, tahun depan saya ikutan RC ini lagi loh :) Karena bisa ikut dari awal tahun, dengen PD nya saya mengambil level Married: membaca 31+ buku. Semoga bisa tercapai ya :)

No comments:

Post a Comment