Wishful Wednesday #4

Assalamualaikum :) Hari libur yang indah, saya seharian ini pergi dan 2 kali masuk ke Gramedia di 2 tempat yang berbeda haha. Pertama...

http://perpuskecil.wordpress.com/2013/12/25/wishful-wednesday-90-xmas-giveaway/
Assalamualaikum :)

Hari libur yang indah, saya seharian ini pergi dan 2 kali masuk ke Gramedia di 2 tempat yang berbeda haha. Pertama ke Gramedia Slamet Riyadi karena ada Pesta Buku. Tapi entahlah, rasanya bukunya tidak enak. Lanjut ke Gramedia Solo Square. Hampir semua buku yang lagi pengen dibeli, stoknya kosong.

Alhasil tidak mengurangi wishlist, malahan menambah wishlist + menambah timbunan. Soalnya tadi beli 2 buku, yah meskipun harganya 9000-an :p

Setelah puas berkeliling seharian dan melihat buku-buku, akhirnya saya memutuskan untuk menambah wishlist, diantaranya 2 buku ini, namun sayangnya tidak ada di 2 Gramedia tadi -_- 

1. Eliana - Tere Liye


Pengen beli buku ini, soalnya Eliana itu nama mamaku. Dari sinopsis buku Amelia yang saya baca, Eliana ini anaknya pemberani, persis banget sama mamaku. Yah, mengobati kangen sama Mama, jadi pengen beli buku ini. Tapi stoknya kosong -_-

2. Me Before You


Pengen buku ini sih karena review teman-teman yang lain. Banyak yang memberikan rating tinggi untuk buku ini. Kemarin-kemarin mau beli, tapi mengingat harganya yang 'wah', jadi masih saya tahan. Dan tiba kali ini pengen beli, malah tidak ada. Yah, belum berjodoh rupanya.

Sekian 2 buku diantara banyak buku yang ingin aku posting kali ini. Semoga suatu saat buku-buku ini mendarat dengan mulusnya di rak bukuku :))

Pengen ikutan Wishful Wednesday yang di host oleh Mbak Astrid ini? Khusus hari ini ada giveaway nya loh. Pengen tau infonya? Yuk, meluncur langsung KESINI saja. Semoga beruntung :) 

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. buku yang kedua emang hits banget nihhh :D semoga terkabul ya wishnya, thank you udah ikutan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Hadiah Secret Santa yang paling banyak :D sama sama mbak, makasih udah ngadain giveaway nya :)

      Delete