December 11, 2013

Wishful Wednesday #3

Assalamualaikum :)

Tidak terasa udah hari rabu aja. Udah hampir memasuki pertengahan Desember, lalu masuk Januari, dan waktunya pulang ke Batam! Yeay! XD



Rabu ini waktunya untuk posting Wishful Wednesday yang dibuat oleh mbak Astrid di blog Books to Share. Karena saya sering lupa buat postingan, dan sering lupa sama wishlist sendiri, jadi mumpung hari ini ingat semua, di rangkap semua sebagian boleh kan ya? :)

Dan inilah beberapa wishlist yang aku ingat XD

1. The Hunger Games - Suzanne Collins



Udah nonton filmnya, dan udah puas sama filmnya. Jadi nggak ngerasa pengen baca bukunya hehe. Tapi teman ku bilang banyak cerita di buku yang nggak ada di film, alias filmnya di persingkat. Yah, berhubung aku nggak tau, jadi pengen tau. Jadi pengen baca.

2. Mockingjay - Suzanne Collins


Udah baca dan nonton Catching Fire, jadi penasaran sama kisah akhirnya. Terlebih, keadaannya Peeta :3 haha.

3. Wonder - R.J. Palacio


Udah sering lihat reviewnya oleh teman-teman BBI, dan katanya bagus. Jadi pengen. Apalagi tentang anak yang tidak biasa.

4. The Cuckoo's Calling - Robert Galbraith


Aku suka sama J.K. Rowling, meskipun nggak nge-fans banget. Tapi ngelihat banyak yang PO buku ini, jadi kepengen juga ._.

Baiklah. Cuma segitu yang saya ingat. Itupun yang keempat baru ingat setelah ngelihat twitter -_-

Pengen ikutan wishful wednesday juga? Ini dia caranya:
1. Silahkan follow blog Books to Share -- atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1 yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan list postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalo mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di postingan kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist nya di hari rabu =)

No comments:

Post a Comment