September 16, 2013

[Reading Challeng] New Authors Reading Challenge 2013

Assalamualaikum :)

Kali ini mau ngikutin reading challenge yang diadain sama mbak Ren di blog Ren's Little Corner. Reading Challenge nya adalah New Authors Reading Challenge 2013.



Jadi sebenarnya RC ini udah lama, tapi saya baru tau sekarang. Jadi baru ikutan sekarang deh. Nah kalo teman-teman mau ikutan, silahkan lihat rules nya DISINI ya.



Untuk RC ini saya ngambil level Easy : 10-12 buku. Semoga banyak waktu luang dan bisa naik level ya :D

Dan karena saya baru ngikutin RC bulan ini, ini adalah daftar beberapa buku dengan new author yang saya baca di bulan september, sekaligus daftar buku new author yang akan saya baca dan review:
1. Pride and Prejudice - Jane Austen #September
2. Restart - Nina Ardianti #September
3. Three Weddings and Jane Austen - Prima Santika
4. The Golden Compass - Philip Pullman
5. All You Can Eat - Christian Simamora
6. London: Angel - Windry Ramdhina
7. Lukisan Hujan - Sitta Karina
8. Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah - Tere Liye
9. Rahasia Sunyi - Brahmanto Anindito
10.
11.
12.

Banyak novel dengan new author yang udah di baca, tapi itu bulan Agustus semua -_- haha.

Okedeh, semangat mengikuti ya! Eh ada giveaway tiap bulan loh dari mbak Ren untuk peserta RC ini, yaitu hadiah buku pilihan dengan nominal 50k. Mbak Ren baik banget kan ;;)

Jadi, tunggu apalagi? Selamat mengikuti :)

No comments:

Post a Comment