December 25, 2013

[Wrap Up] New Authors Reading Challenge 2013

Assalamualaikum :)

Tidak terasa ya udah akhir tahun aja. Berlalu lagi satu tahun yang terasa panjang namun singkat (?) ini. Seperti biasa, ketika memasuki tahun baru saya selalu membuat serangkaian hal yang harus saya perbaiki agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di tahun depan. Meskipun pada akhirnya saya selalu melupakan apa yang telah saya tulis XD


Tapi sebelum membuat resolusi untuk tahun depan, yuk kita rekap dulu apa saja yang udah dikerjakan di tahun ini. Salah satunya merekap hasil bacaan untuk New Authors Reading Challeng 2013 yang di host oleh Mbak Ren di blognya Ren's Little Corner.

New Authors Reading Challenge ini adalah reading challenge kedua yang aku ikuti, setelah Indonesian Romance Reading Challeng 2013 yang di host oleh Mbak Yuska :)

Nah karena baru mulai ikutan bulan September kemarin, jadi cuma berani ngambil level Easy: membaca 10-12 buku. Sayangnya, saya terlalu pemalas untuk mereview. Banyak buku yang telah saya baca dengan penulis baru bagi saya, tapi tidak saya review. Akhirnya, reading challenge kali ini jauh dari kata sukses -_-

Maafin saya Mbak Ren. Mungkin kalo Mbak Ren mau ngadain RC ini lagi tahun depan, saya bisa lebih baik. Setidaknya, bisa tamat level easy XD

Dan, inilah dia rekapan ku untuk New Authors Reading Challenge 2013 ini:

September
1. Jane Austen - Pride and Prejudice
2. Nina Ardianti - Restart

Oktober
3. Brahmanto Anindito - Rahasia Sunyi

November
4. Suzanne Collins - The Hunger Games #2: Catching Fire
5. Riawani Elyta - The Coffe Memory
6. Eve Shi - Aku Tahu Kamu Hantu

Desember
7. Windry Ramadhina - London: Angel
8. R.J. Palacio - Wonder
9. Karla M. Nashar - Tongkat Ajaib Lolita #2: My Dearest Frog Prince

Dari target 12 cuma bisa 8. Menyedihkan sekali ya -_-

Tapi bulan Desember masih berjalan kan? Saya sedang berusaha mencapai target nih (serasa MLM) dengan cara sudah menimbun beberapa buku pinjeman. Semoga bisa dibaca dan di review sebelum Desember berakhir.

Wish me luck ya! :)

Bagaimana dengan teman-teman? Apakah RC nya sudah mencapai target semua? (beneran serasa MLM) XD


UPDATE 1 (26 Desember 2013)
Sudah bisa menambah satu buku di nomor 9! =D

No comments:

Post a Comment