May 14, 2014

Wishful Wednesday #10


Assalamualaikum :)

Selamat hari Rabu, teman-teman, saatnya membuat wishlist :) Setelah minggu lalu menyelesaikan Amelia - Tere Liye, aku jadi kepengen mengoleksi Serial Anak-Anak Mamak ini. Karena Eliana udah punya dan udah dibaca, jadi yang masuk ke wishlist ini adalah :

1. Serial Anak-Anak Mamak #2 : Burlian - Tere Liye


2. Serial Anak-Anak Mamak #3 : Pukat - Tere Liye


Pengen dua buku di atas (tapi yang cover baru) karena buku "pembuka" dan "penutup" yang udah kubaca bagus banget. Yah, banyak belajar dari kedua buku (Eliana dan Amelia) tersebut deh. Ternyata anak-anak itu pikirannya nggak hanya main. Malahan punya pemikiran yang hebat dan berani seperti Amelia dan Eliana.

Sedikit banyak bisa diterapin ke kehidupan juga. Bisa mulai melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Enggak hanya ngelihat buruknya aja x)

Selain dua buku itu, aku juga ngebet banget pengen dua buku di WW terakhir, yaitu Insurgent dan The Time Travelling Fashionista #1: On Board The Titanic. Udah berapa kali bolak-balik ke pameran buku Mizan di perpus pusat, udah mesen bukunya. Bukunya sih udah diantar. Tapi diantarnya ke Purworejo, jadi ceritanya salah kirim T_T

Terus mas yang jual bilang, sering-sering datang ke pameran aja. Yah, minimal seminggu sekali. Padahal pamerannya tinggal seminggu lagi :")

Baiklah, sebenarnya masih banyak buku yang aku inginkan, tapi cukup 2 (atau 4) buku dulu. Selebihnya masuk di Wishful Wednesday minggu depan. Lagi semangat bikin postingan nih, soalnya baru tau cara membuat "postingan terjadwal" *katrok* XD

Pengen ikutan wishful wednesday juga? Ini dia caranya:
1. Silahkan follow blog Books to Share -- atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1 yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan list postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (Klik saja Mr. Linky di bawah postingan WW Books to Share setiap minggunya). Kalo mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di postingan kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist nya di hari rabu =)

No comments:

Post a Comment