May 2, 2014

Book Haul : April 2014

Assalamualaikum :)

Selamat hari libur, teman-teman! Senangnya bisa libur setelah dua hari yang lalu dikejar deadline 3 laporan tulis tangan dalam sehari :') Terharu bisa menyelesaikan ketiganya tepat waktu. Ternyata kalo tubuh ini dipaksa maksimal, ternyata hasilnya lumayan memuaskan x)


image source  | Book haul impian :3

Di bulan April kemarin, ada 10 buku yang menjadi penghuni baru di rak bukuku. 8 diantaranya adalah buntelan, dan 2 terakhir adalah beli sendiri dengan harga murah. Dan inilah buku-buku baruku di bulan kemarin :

1. Goodbye Happines - Arini Putri
Minjem dari Mbak Alvina sejak bulan Februari lalu. Dibalikin pas 13 April kemarin. Terus sama Mbak Vina dikasih ke Dyah aja. Makasih Mbak Vina ({}) Sudah dibaca dan sudah di review. Awalnya lumayan suka sama ceritanya. Setelah dibaca ulang, jadi suka banget sama ceritanya dan pengen dibaca ulang lagi :D

2. Ruby Red - Kerstin Gier
Dikasih sama Mbak Zee waktu kopdar BBI Solo + ngerayain ulang tahunnya BBI 13 April kemarin. Udah selesai dibaca dan suka banget. Sampai kebawa mimpi kalo aku juga seorang Penjelajah Waktu :p hahaha. Buku kedua dan ketiganya langsung dimasukin ke wishlist. Makasih ya Mbak Zee ({})

Belum di review soalnya mood menulis review udah kabur sejak dua bulan yang lalu dan nggak balik-balik sampai sekarang :'(

3. My Life as Video Music Director - Haqi Achmad
Dikasih Mbak Zee juga. Belum dibaca, baru dilihat-lihat dalamnya. Dalamnya keren, warna-warni. Pembatas bukunya juga lucu. Semoga bisa cepat dibaca *lirik timbunan novel pinjeman* :D

4. The Chocolate Thief - Laura Florand
5. The Chocolate Kiss - Laura Florand



Dua buku ini adalah hadiah GA BBI dari Kak Siro. Udah baca The Chocolate Thief, tapi belum sampai setengah buku. Yang The Chocolate Kiss udah pernah baca 3/4 buku, tapi niatnya mau baca ulang dari awal lagi. Kedua buku ini sempat membuat "histeris" beberapa temanku yang suka coklat dan Paris. Terima kasih Kak Siro :))

6. Karni Ilyas: Lahir untuk Berita - Fenty Effendy
7. Intisari : Edisi Khusus HUT ke-50
8. This is America, Beibeh! - Dian Nugraheni



Ketiga buku ini adalah hadiah GA BBI dari Mbak Oky yang disponsori oleh Mas Steven. Terima kasih Mbak Oky dan Mas Steven :))

Karni Ilyas sama Intisari baru dibuka-buka. Tapi yang This is America, Beibeh! nya udah selesai dibaca. Suka banget sama bukunya. Kirain bakalan berat, ternyata gaya berceritanya ringan dan ada banyak pelajaran yang bisa diambil. Yang jelas bikin pengen ke Amerika! x)

9. Warped - Maurissa Guibord
Beli seharga Rp 23.000 di Opioci Garage Sale. Tidak pakai ongkir soalnya mereka teman sekampusku, bahkan satu fakultas :D Belum dibaca, baru dibuka-buka aja.

10. Delirium - Lauren Oliver
Beli seharga Rp 20.000 pas Bazar buku Mizan di Perpus Pusat UNS. Waktu itu ngebaca review-nya Jo dan kayaknya seri Derilium ini seru sekali. Pas ada di bazar, dan tau harganya 20k, langsung comot deh  :D Baru dibaca sampai halaman 116. Bacanya tersendat-sendat :(

*Foto buku yang lain menyusul besok ya. Ngambil foto malam-malam lewat hp malah buram xD*

No comments:

Post a Comment