Telling Tuesday #1

Assalamualaikum :) Kali ini aku mau ikutan meme Telling Tuesday yang dibuat oleh Mbak Yuliana Permata di blognya  The Little Presen...


Assalamualaikum :)

Kali ini aku mau ikutan meme Telling Tuesday yang dibuat oleh Mbak Yuliana Permata di blognya The Little Present. Spesialnya Telling Tuesday kali ini, ada giveawaynya loh. Ada voucher buku senilai 75000 untuk satu orang pemenang. Jadi, langsung aja yaa :


BUKU YANG DI BACA SELAMA BULAN OKTOBER
1. The Chocolate Chance by Yoana Dianika
2. Dua Pasang Mata by Alexandra Leirissa Yunadi
3. Rahasia Sunyi by Brahmanto Anindito 

BUKU YANG SEDANG DIBACA
1. And The Mountains Echoed by Khaled Hosselini
2. Dan Hujan Pun Berhenti by Farida Susanty

BUKU YANG AKAN DI BACA SELAMA BULAN NOVEMBER
1. The Hunger Games: Catching Fire by Suzanne Collins
2. Lukisan Hujan by Sitta Karina
3. And The Mountains Echoed by Khaled Hosselini
4. Oliver Twist by Charles Dickens
5. The Golden Compass by Philip Pullman
6. Dan Hujan Pun Berhenti by Farida Susanty

Setelah di rekap gini, ternyata bacaan ku dikit banget ya. Kecepatan membaca menurun drastis, lebih kegoda sama internetan dan ngobrol -___-

Inilah Telling Tuesday ku. Apa Telling Tuesday mu? :D

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Wahh... ada catching fire... :)

    Dari semua buku HG, paling suka buku dua sih..
    Thanks udah ikutan ya..

    Good luck :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, banyak yang bilang gitu mbak. Paling suka buku kedua :)

      Delete