Scene on Three #1

Assalamualaikum :) Ini Scene on Three pertama yang saya ikutin di blog ini. Sebelumnya udah ikutan sekali entah di blog yang mana, jadi...

Assalamualaikum :)

Ini Scene on Three pertama yang saya ikutin di blog ini. Sebelumnya udah ikutan sekali entah di blog yang mana, jadi diulang dari satu aja ya hehe (efek sering ganti-ganti blog).



Kali ini saya mengambil sebuah percakapan yang ada di novel London: Angel karangan Windry Ramadhina, di halaman 320, yang isinya:

Goldilocks menjawab, "Tidak ada yang terenggut. Setiap orang punya keajaiban cintanya sendiri. Kau hanya belum menemukannya."

Suka sama kata-kata di atas. Mungkin ketika kita menyukai seseorang atau menghabiskan waktu yang cukup lama dengan seseorang, dan pada akhirnya harus berpisah, kita berpikir bahwa telah menyia-nyiakan waktu.

Aku pernah baca di suatu komik, sepasang kekasih yang udah pacaran sangat lama, dan akhirnya berpisah. Si perempuannya sangat menyesali itu. Dia menyesali waktu dan masa mudanya yang terbuang. Dia menyesali kecantikannya yang telah hilang dan malah dihabiskan dengan orang yang salah.

Nah, Goldilocks berusaha menghibur kita dengan kata-kata di atas. Waktu, kecantikan, harta, atau apapun yang telah berlalu bukan suatu hal yang terenggut dari kita. Tapi hal-hal itu memberi tahu kita bahwa kita belum menemukan orang yang tepat, belum menemukan keajaiban kita sendiri. 

Tugas kita adalah sabar, merubah diri menjadi lebih baik, menunggu dan bersiap. Menunggu dan bersiap akan datangnya keajaiban cinta kita sendiri :)

Pengen ikutan Scene on Three, ini dia caranya:
1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dalam suatu post.
2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
5. Meme ini diadakan setiap tanggal tiga, sesuai dengan ketersedian tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).  

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Yap, tidak ada yg salah dengan kesalahan, karena itu adalah proses untuk menuju yg sejati :)

    ReplyDelete
  2. Bener mbak, kan belajar dari kesalahan :)

    ReplyDelete