October 16, 2013

Wishful Wednesday #1

Assalamualaikum :)

Kali ini pengen ikutan weekly meme yang dibuat oleh Mbak Astrid di blognya Books to Share, yaitu Wishful Wednesday. Jadi kita membuat postingan tentang buku inceran kita setiap hari rabu.



Jadi, buku inceran ku di minggu ini adalah:


Boxset The Chronicles of Narnia by C.S. Lewis

Kenapa pengen buku-buku ini? Sebenarnya saya baca salah satu buku ini (The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader) udah lama, tepatnya sejak kelas 1 SMP. Semenjak itu udah mulai tertarik sama Narnia, apalagi karena setting awalnya di London.

Suka juga sama cerita fantasinya, meskipun kata banyak orang, nggak sebagus Harry Potter, tapi Narnia ini lebih ngena di saya, dibandingin Harry Potter, meskipun saya juga suka Harry Potter.

Terus udah pernah dikasih dana dari mama sama bapak buat beli boxset nya, tapi uangnya malah ke jajan -_- Akhirnya, sekarang saya harus menyimpan uang dari awal lagi dan stok bukunya entah masih ada atau sudah kehabisan. Karena setiap Gramed atau toko buku lain, pasti stoknya habis :')

Itu buku inceran ku minggu ini, apa buku inceran mu?

Pengen ikutan wishful wednesday juga? Ini dia caranya:
1. Silahkan follow blog Books to Share -- atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1 yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan list postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalo mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di postingan kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist nya di hari rabu =)

No comments:

Post a Comment