[Master Post] Receh Untuk Buku 2014

Assalamualaikum :) Masuk ke master post dari  challenge keempat yang saya ikutin di tahun ini (RC ketiganya dari Goodreads , yaitu targ...

Assalamualaikum :)

Masuk ke master post dari challenge keempat yang saya ikutin di tahun ini (RC ketiganya dari Goodreads, yaitu target membaca 50 buku di 2014). Dari awal bulan kemarin, saya juga nunggu-nunggu challenge ini. Setelah tahun lalu gagal mengikutinya.


Challenge keempat yang saya ikutin ini adalah Receh Untuk Buku 2014 yang di host oleh Mbak Maya di blognya Dear Readers.

Untuk yang mau ikutan, caranya mudah kok:
1. Kumpulkan uang receh dari Januari - Desember.
2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2014.
3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya di hadiahkan ke orang lain.
4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky.
5. Pasang banner Receh Untuk Buku.

Mudahkan? Kalau ada pertanyaan, langsung meluncur ke blongnya Mbak Maya saja ya, di Dear Readers :) 

Tambahan ga penting. Saya suka sama banner nya. Pengen nabung di celengan kayak gitu. Tapi kayanya mahalan harga celengannya ya XD

You Might Also Like

2 comment(s)