[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2014

Assalamualaikum :) Tahun baru, semangat baru, resolusi baru, wishlist baru, buntelan baru (semoga), dan mungkin saja, timbunan baru hah...

Assalamualaikum :)

Tahun baru, semangat baru, resolusi baru, wishlist baru, buntelan baru (semoga), dan mungkin saja, timbunan baru hahaha.

Sama seperti tahun lalu, semenjak mengenal reading challenge, saya selalu semangat untuk mengikutinya. Rasanya semuanya pengen diikuti. Tapi sayang, kemampuannya ga sampai disitu.

Nah tahun ini juga ada banyak RC yang pengen saya ikuti. Tapi berhubung timbunan saya tidak sampai 20 buku, beberapa diantaranya tidak bisa diikuti. Sedih deh :(




Tapi untunglah, masih ada beberapa diantaranya yang tidak mengandalkan timbunan. Dan RC pertama yang saya ikuti di tahun ini adalah Indonesian Romance Reading Challenge 2014 yang di host oleh Mbak Sulis di blognya Kubikel Romance.

Ada lima level di challenge ini, yaitu : 
Fling (membaca 1-5 buku)
First Date (membaca 6-10 buku)
Going Steady (membaca 11-20 buku)
Engaged (membaca 21-30 buku)
Married (membaca 31+ buku).

Dan karena saya ikutannya mulai awal tahun, dengan PD nya saya akan mengambil level:

MARRIED

Hahaha. Sok-sokan banget ya. Tapi ya sudahlah. Saya memang begini, suka ketinggian kalo ngambil target. Alibinya sih biar usahanya lebih tinggi juga :p

Untuk sementara, inilah dia beberapa buku yang akan saya baca dan review di tahun ini. Daftar bisa sewaktu-waktu berubah :
1. Three Weddings and Jane Austen - Prima Santika
2. Jingga dan Senja - Esti Kinasih
3. Jingga dalam Elegi - Esti Kinasih
4. Cewek Matre - Alberthiene Endah
5. Perahu Kertas - Dee
6. Call Me Miss J - Orizuka
7. I For You - Orizuka
8. Tongkat Ajaib Lolita #3: Happily Ever After - Karla M. Nashar
9. ...

Pengen ikutan Indonesian Romance Reading Challenge 2014 ini juga? Yuk langsung lihat persyaratannya DISINI

You Might Also Like

2 comment(s)