[Master Post] New Authors Reading Challenge 2014

Assalamualaikum :) Mumpung masih semangat ngetik, kita lanjutin ke RC kedua yang aku ikutin di tahun ini. Sempat takut Mbak Ren nggak n...

Assalamualaikum :)

Mumpung masih semangat ngetik, kita lanjutin ke RC kedua yang aku ikutin di tahun ini. Sempat takut Mbak Ren nggak ngadain RC ini, eh untunglah tetap ada :)


Reading challenge kedua di tahun ini adalah New Authors Reading Challenge yang di host oleh Mbak Ren di bolognya Ren's Little Corner

Ada empat level di RC ini, yaitu:
Easy : 1-15 buku
Middle : 15 - 30 buku
Hard : 30 - 50 buku
Maniac : > 50 buku

Nah untuk RC ini, saya nggak mau kalap. Saya memutuskan untuk ngambil amannya aja deh. Jadi saya ambil level:

MIDDLE

Semoga nanti bisa naik level deh :)

Gabisa buat daftar bukunya, soalnya setiap ada buku baru selalu saya baca 1-2 halaman. Itupun tahun lalu. Jadi nggak tau bisa masuk di RC ini apa nggak.

Pengen ikutan RC ini juga? Yuk mampir ke blognya Mbak Ren DISINI :) 

You Might Also Like

0 comment(s)