September 7, 2013

[Reading Challenge] 2013 Indonesian Romance Reading Challenge

Assalamualaikum :)

Aku tau udah telat banget untuk buat postingan ini. Soalnya aku udah ikutan reading challenge ini semenjak bulan lalu. Habisnya, aku kan sering ganti blog, dan blog yang terakhir itu entah kenapa ga bisa dibuka. Maaf ya mbak Yuska, kalo nama saya ada banyak. Tapi yang jadi di pake di blog yang ini ya :')

Nah sesuai judulnya, reading challenge ini akan meminta kita untuk membaca buku-buku Indonesia bergenre romance. Setelah dibaca, di review dan masukkan link review nya ke blognya mbak Yuska di Lust and Coffe.


Untuk reading challenge ini, saya mengambil level Married : membaca 15+ buku. Sejauh ini, aku baru nyelesain 4 buku dan udah diikutin di bulan Agustus dan September.

Adapun daftar buku yang akan dan sudah dibaca + review adalah:
1. 17 Years of Love Song [Orizuka] #Agustus
2. Pacarku Juniorku [Valleria Verawati] #Agustus
3. Hujan Punya Cerita tentang Kita [Yoana Dianika] #Agustus
4. The Devil in Black Jeans [aliaZalea] #September
5. Restart [Nina Ardianti] #September
6. The Chocolate Chance [Yoana Dianika] #Oktober
7. Three Weddings and Jane Austen [Prima Santika]
8. Dua Pasang Mata [Alexandra Leirissa Yunadi] #Oktober
9. Lukisan Hujan [Sitta Karina]
10. Jingga dan Senja [Esti Kinasih]
11. Jingga dalam Elegi [Esti Kinasih]
12. Perahu Kertas [Dee]
13. London : Angel [Windry Ramadhina]
14. Refrain [Winna Efendi]
15. Winter in Tokyo [Ilana Tan]
16. I For You [Orizuka]

Untuk ketentuan lebih lengkap, silakan langsung berkunjung KESINI :) 

No comments:

Post a Comment