Wrap Up: Indonesian Romance Reading Challenge 2014

Lanjut ke wrap up post kedua di pagi ini. Kali ini adalah rekapan dari Indonesian Romance Reading Challenge -nya Mbak Sulis di   Kubike...


Lanjut ke wrap up post kedua di pagi ini. Kali ini adalah rekapan dari Indonesian Romance Reading Challenge-nya Mbak Sulis di Kubikel Romance. Awalnya sih niat banget ikutan RC ini, berhubung sebagian besar buku yang kubaca ber-genre romance. Tapi masalah datang waktu malas membuat review, padahal (seingatku) syaratnya adalah membuat review buku yang dibaca.

Level awal yang diambil adalah Married: 31+ buku. 31 bukunya sih kecapai, review bukunya itu yang nggak kecapai -_- Dan inilah rekapan buku untuk IRRC 2014:

1. Tunangan? Hm... [Agnes Jessica]
2. Tongkat Ajaib Lolita #3: Happily Ever After [Karla M. Nashar]
3. Jejak Kupu-Kupu [Agnes Jessica] 
5. Cruise Chronicle [Ruwi Meita] 
6. Cinta Paket Hemat [Retni SB]
7. Dongeng Patah Hati [Aveline Agrippina Tando, dkk] 
8. Lost [Eve Shi] 
9. Goodbye Happiness [Arini Putri]
10. Pasung Jiwa [Okky Madasari]
11. Eliana [Tere Liye]
12. Menanti Cinta [Adam Aksara]
13. Kau [Sylvia L'Namira]
14. The Vanilla Heart [Indah Hanaco]
15. Her Beautiful Eyes [Rien Dj.]
16. Dan Hujan Pun Berhenti [Farida Susanty]
17. Marriageable [Riri Sardjono]
18. Omen #1 [Lexie Xu]
19. Omen #2: Tujuh Lukisan Horor [Lexie Xu]
20. Khokkiri [Lia Indra Andriana]
21. I For You [Orizuka]
22. Bangkok : The Journal [Moemoe Rizal]
23. 3600 detik [Charon]
24. Pre Wedding Rush [Okke 'Sepatumerah']
25. Long Distance Bride [Pio Andre]
26. Sabtu Bersama Bapak [Adhitya Mulya]
27. Paris: Aline [Prisca Primasari]
28. Beautiful Soul [Stefiani E.I.]
29. The Chronicles of Audy #2: 21 [Orizuka]
30. Danur [Risa Saraswati]
31. The Chronicles of Audy #1: 4R [Orizuka]
32. Dua Pasang Mata [Alexandra Leirissa Yunadi]
33. Omen #3: Sang Pengkhianat [Lexie Xu]

Dari daftar di atas, beberapa buku pernah dibaca ulang dan daftarnya ga urut. Dari segi jumlah sih target tercapai, tapi kalo dari review ya gagal total ._. Pesan yang bisa diambil, kalo ngambil target jangan ketinggian XD


You Might Also Like

2 comment(s)