February 27, 2016

Wishful Wednesday #14


Assalamualaikum
Halo, selamat pagi menjelang siang :)

Semalam baru membaca list anggota BBI yang dikeluarkan. Udah was-was banget karena ga aktif dan udah jarang ngeblog. Alhamdulillah belum (dan semoga tidak) dikeluarkan :")

Sebenarnya Wishful Wednesday (WW) ini diposting setiap hari Rabu. Tapi karena WW lagi ulang tahun yang keempat, Mbak Astrid selaku host WW mengadakan giveaway yang mana persayaratannya bisa teman-teman lihat DI SINI. Selamat ulang tahun buat Wishful Wednesday, semoga bisa terus berjalan seterusnya :)

Buku yang saya inginkan kali ini ada 2, yaitu:




Sinopsis:
"Tentang Persahabatan"
"Tentang Cinta"

"Tentang Perpisahan"

"Tentang Melupakan"

"Tentang Hujan"

*

Terakhir buku Tere Liye yang saya baca adalah Pulang, dan setelah itu saya pengen mengoleksi buku-buku Beliau. Meskipun di beberapa bukunya terkesan kurang konflik, tapi cerita yang disajikan selalu memukau dan saya menyukai ide-ide ceritanya. Saya pun berharap hal yang sama pada buku Hujan ini :)



Sinopsis:
"Kau tidak takut jatuh?" tanya Mia.

Danny menggeleng.

"Aku takut jatuh," aku Mia dengan polos. "Kalau kau takut apa?"

Danny tidak langsung menjawab. Ia juga tidak menolakkan kaki ke tanah lagi untuk menambah kecepatan ayunan. Senyuman di wajahnya perlahan-lahan memudar. "Aku takut tidak bisa melihat selamanya."

Menurut Danny Jameson, hidupnya tidak pernah mudah. Ia punya orang tua yang protektif, mesin tik Braille yang tidak dimiliki teman-temannya, dan semacam magnet yang menarik John Schueller untuk terus mengganggunya. Namun, yang paling buruk adalah ia punya sepasang mata biru yang tidak bisa melihat. Ketika Danny berpikir Mia Berry akan menjadi satu-satunya teman yang ia punya, Will Anderson datang dan mengubah hidupnya. Will memperlihatkan kepadanya dunia yang ingin ia lihat. Will juga membuat Danny mempertanyakan sesuatu tentang dirinya. Tapi, sebelum Danny sempat menemukan jawabannya, Will menghilang.

*

Ini adalah salah satu buku yang sempat diributkan tahun lalu dengan alasan plagiasi karya lain. Mengusung tema yang tidak biasa dan sedang nge-hits lagi saat ini. Namun banyak pula yang terkesan dengan ceritanya dan gaya penulisan D. Wijaya. Jadi, ya. Pengen mengoleksi buku ini juga. Saya lagi mencari buku-buku dengan topik yang "tidak biasa" :D

---

Pengen ikutan Wishful Wednesday juga? Ini dia caranya:
  • Silahkan follow blog Books to Share  – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat postingan mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1 yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi). Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan list postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja Mr. Linky di bawah postingan WW Books to Share setiap minggunya). Kalo mau, silahkan tambahkan button Wisful Wednesday di postingan kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari rabu =)

2 comments:

  1. ayoooo rajin update blog biar eksis terus di BBI :) makasih udah ikutan WW yaaa

    ReplyDelete
  2. yeay hujan samaan wishlistnya ^^ semoga beruntung

    ReplyDelete

Visitors

Flag Counter

BBI No. 1310185

Reading Challenge 2017

2017 Reading Challenge

Dyah has read 2 books toward her goal of 50 books.
hide