June 27, 2014

Pengumuman Pemenang Blog Tour + Giveaway Simple Thinking about Blood Type


Assalamualaikum :)

Selamat pagi teman-teman! Sesuai janji, hari ini waktunya untuk pengumuman pemenang Blog Tour Haru + Giveaway Simple Thinking about Blood Type di The Chocolate Tale. Aku mau mengucapkan terima kasih ke teman-teman yang udah mau meluangkan waktunya untuk mengikuti Blog Tour ini, dan mau menjawab pertanyaanku yang absurd itu. Terima kasih :D

Aku juga udah baca komentarnya satu-satu, dan benar-benar terharu. Teman-teman mau menjawabnya dengan sepenuh hati (jawabannya panjang-panjang), keren! :") Aku juga udah lihat share giveaway-nya di twitter. Maaf kalo ada yang tidak aku retweet, takut menuhin timeline hehe. Tapi sepertinya sudah di retweet sama @penerbitharu semua. 

Baiklah, sekarang langsung masuk ke intinya. Setelah membaca, menimbang, dan berusaha untuk adil dan tidak memihak, ada 2 jawaban yang menurutku menarik, dan ini dia pemenangnya :

Selamat kepada ADE PHIA dan DEPON ARREAN, kalian pemenangnya :) Masing-masing akan mendapatkan 1 buku Simple Thinking about Blood Type dari Penerbit Haru + 1 novel kolpriku. 

Ngakak baca jawabannya Ade Phia tentang "Tukang Donor Naik Haji", "A yang Tertukar" :D dan suka sama jawaban Depon Arrean yang mencocokkan golongan darah dengan jenis pekerjaan tertentu berdasarkan sifatnya x)

Daannnn, sebagai bentuk terima kasih kepada teman-teman yang lain, aku akan memilih satu pemenang lagi secara random. Pemenang ini aku pilih menggunakan random.org, dan yang terpilih adalah MIRNA MIRANDA, selamat!  :) Kamu akan mendapatkan 2 novel kolpriku.

Aku akan menghubungi kalian via email dan mengirimkan list novel yang bisa kalian pilih. Karena hanya ada 1 novel untuk 1 judul, jadi siapa-cepat-dia-dapat ya :) Aku tunggu konfirmasinya sampai tanggal 29 Juni 2014 pukul 07.00 WIB. Jika tidak ada konfirmasi, terpaksa aku pilih pemenang baru.

Terakhir, terima kasih untuk Penerbit Haru yang telah memberikan kepercayaannya untuk bekerja sama dengan The Chocolate Tale. Semoga bisa bekerja sama dalam Blog Tour lainnya x)

NB : Maaf tidak mencantumkan foto pemenang dari random.org. Koneksi internet saya sedang buruk sekali >_<

1 comment: