July 16, 2014

Wishful Wednesday #12

Assalamualaikum :)

Selamat malam teman-teman. Sudah lama ga internetan dan ikutan Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid di Books to Share. Nah untungnya hari ini pulsa modem udah kembali terisi dan ada giveaway pula untuk WW minggu ini yang disponsori oleh  Aul @ The black in The Book. Jadi langsung ikutan ah :D



Dan inilah dia buku-buku yang aku inginkan di minggu ini:

1. The Time Traveling Fashionista: On Board The Titanic by Bianca Turetsky


SINOPSIS :
Bisakah sebuah gaun vintage membawamu pergi ke masa lalu? Bagaimana bisa semua orang memanggilku  Alice Baxter? Dalam kebingungan, kuamati gaun indah yang kukenakan, kupandangi sekali lagi sekelilingku. Suasana ini sangat menakjubkan! Sebuah kapal pesiar mewah nan klasik. Aku bukan diriku lagi, bukan Louis Lambert!

Kucoba menikmati peranku sekarang. Berbaur diantara wanita-wanita bangsawan dengan gaun gemerlapan. Mengagumi interior kapal yang membuatku terpana. Aku tenggelam dalam dunia glamor yang mengejutkan, sampai kusadari sesuatu. Ternyata kapal ini Titanic! Itua artinya, kami semua akan mengalami peristiwa mengerikan yang terjadi seabad lalu!Aku diserang kepanikan. Bisa apa gadis belia sepertiku? Mungkin, hanya keberanian yang kubutuhkan dalam situasi ini! Bagaimanapun, aku harus melakukan sesuatu!

ALASAN :
Rasanya udah ga butuh alasan lagi untuk buku yang satu ini. Seingatku, buku ini udah 4 kali masuk dalam Wishful Wednesday-ku. Udah gitu, sebagai fans berat Titanic berarti harus punya buku ini. Terus juga ada tentang fashionnya. Kebetulan, akhir-akhir ini aku tertarik dengan dunia-dunia fashion XD

2. The Chronicles of Audy: 21 by Orizuka



SINOPSIS :

Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R.

Aku sempat berhenti, tapi mereka berhasil membujukku untuk kembali setelah memberiku titel baru: "bagian dari keluarga".

Di saat aku merasa semakin akrab dengan mereka,
pada suatu siang,
salah seorang dari mereka mengungkapkan perasaannya kepadaku.

Aku tidak tahu harus bagaimana!

Lalu, seolah itu belum cukup mengagetkan,
terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh siapa pun.

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang semakin ribet.

Kronik dari seorang Audy.

ALASAN :
Pengen buku ini karena udah punya dan baca buku pertamanya. Kocak abis, rasanya wajib-punya buku ini. Pengen tahu kesialan apalagi yang bakal diterima Audy, penasaran siapa yang udah nembak Audy, dan yang jelas pengen ketemu Rex :3 Bahkan anak-anak yang ga suka baca pun jadi semangat baca buku ini :D

Sekian Wishful Wednesday-ku untuk minggu ini. Pengen ikutan juga? Yuk langsung mampir ke Books to Share ya. Giveaway cuma berlangsung sampai jam 23.59 hari ini! :)

2 comments: